Senin, Februari 13, 2012

Bukan Tentang Seseorang

Kata dian sastro
Aku lari ke hutan, kemudian menyanyiku

Tapi kalau kata saya
Kenapa harus jauh-jauh ke hutan hanya untuk menyanyi
Baca saja Alqur’an untuk menenangkan hatimu

Kata dian sastro lagi
Aku lari ke pantai, kemudian teriakku

Tapi kalau kata saya
Ga harus lari-lari ke pantai…
Berjalanlah mendekat kepada Alloh..
Alloh akan berlari mendekat kepadamu
Ga harus teriak-teriak juga Alloh maha mendengar
Ceritakan saja semua keluh kesah maupun bahagiamu kepada Alloh
kapanpun dimanapun dalam keadaan bagaimanapun…
Kalau mau live curhat saja di 1/3 malam yang akhir

Lagi-lagi kata dian sastro
Sepi-sepi dan sendiri Aku benci

Dan lagi-lagi kata saya
Tidak ada sepi dan sendiri kalau kamu bisa merasakan kehadiran Alloh di hatimu

Dan pepatah juga ikut-ikutan berkata
Masalah itu mempunyai dua pintu
pintu masuk dan pintu keluar
Apabila kamu menjumpai masalah maka kamu baru memasuki pintu masuk
Maka teruslah berjalan sampai kamu bertemu dengan pintu keluarnya


An Advice For Me And You

Tidak ada komentar: